Jl. Taruna Raya, RT.14/RW.3, Serdang
Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Telp / Whatsap
0813 17505173
Email
info.kurniabalon@gmail.com

Balon Gas

Balon Gas

Balon Gas,dijaman yang moderen ini telah memiliki kegunaan seperti untuk acara pernikahan, acara peresmian / pelepasan, acara pemotretan maupun ulang tahun, Anda sering melihat balon gas bukan? akan tetapi tahukah gas apa yang di gunakan dalam balon ini ?

Ada  2 jenis gas yang biasanya di pakai untuk mengisi balon gas yakni :

Gas hydrogen [H2] ; Gas ini tergolong yang berbahaya karena sifatnya yang sangat mudah terbakar [flammable] sehingga tidak direkomendasikan penggunaannya untuk mengisi balon udara, Gas hydrogen merupakan Gas yang tidak berwarna, tidak berbau, bersifat non-logam bervalensi tungga dan merupakan gas diatomik yang yang mudah terbakar dan teringan didunia, maka untuk yang akan memesan balon gas hydrogrn ini harap hati-hati, pastikan hanya teknisi yang handal dibidang balon, jangan mencobanya sendiri.

Gas Helium [He] : Secara internasional gas helium merupakan satu-satunya gas yang direkomendasikan penggunaannya, namun nilainya lebih safety manusia pada event anda, Gas helium adalah unsur kimia dalam tabel periodik memiliki lambang “He2” , Gas helium tidak berwarna, tak berbau, tak berasa dan tak beracun hampir inert, berupa gas monatomik dan merupakan gas unsur pertama yang masuk pada golongan gas mulia dan gas yang tidak bisa terbakar atau gas paling aman untuk balon.

Untuk membuat benda melayang di udara, maka berat muatan balon harus lebih ringan dari yang ada di udara yaitu mengisi balon dengan udara yang tidak terlalu padat misal, dengan mengisi balon gas hydrogen maupun helium, sebab gas ini memiiki masa jenis lebih kecil dari udara [masa jenis helium = 0,1786kg/m3, udara = 1,29kg/m3] sehingga gaya apung akan mengangkat balon ke atas.

Pada saat menggunakan balon gas untuk kebutuhan acara anda, berikut beberapa hal yang harus anda ketahui:

  1. Dimana lokasi acara anda ??
  2. Apakah di dalam ruangan atau di luar ruangan ??
  3. Jenis Gas yang terkandung pada balon ini

Kurnia Balon Memproduksi dan melayani Jasa Balon  Dekorasi, Balon Gate, Balon Karakter, Balon Tepuk, Balon Air, Balon Print/Sablon, Jual balon Pelepasan.

Balon Gas ini sering di pakai untuk acara ulang tahun atau pesta sebagai pemanis dekorasi Balon di acara tersebut, yang bisa di ikat di atas meja [Balon centerpiace] atau bisa di taruh di atas plafon/langit-langit ruangan, Balon Gas pelepasan atau peresmian biasanya di pakai unruk acara gunting pita, atau acara peresmian perusahaan.

Bedanya dengan balon drop, biasanya digunakan untuk memeriahkan acara konser atau festival, tetapi balon gas ini justru akan terbang ketika di lepas, makanya balon ini di kenal dengan balon gas pelepasan yakni balon gas yang bisa terbang melayag di udara, sehingga begitu menarik sekali jika disajikan dalam event besar seperti, peresmian, pernikahan, peringatan hari besar, ulang tahun, serta hari jadi untuk suatu daerah yang memang di rayakan secara besar-besaran.

Bagi anda yang berminat untuk memesan Balon Terbang / balon pelepasan, segera saja hubungi customer service kami untuk mengetahui info detail ballon ini. Berikut Daftar Harga untuk Balon Pelepasan :

  • pemesanan 100 pcs dengan harga 7.000/pcs
  • pemesanan 300 pcs dengan harga 5.000/pcs
  • pemesanan 500 pcs dengan harga 4.500/pcs
  • pemesanan 700 pcs dengan harga 4.000/pcs
  • pemesanan 1000 pcs dengan harga 3.500/pcs

Harga di atas sudah termasuk tali/pita yang digunakan untuk balon serta sudah termasuk jasa peniupan di lokasi. Setelah selesai membahas gas helium dan hydrogen, kini kita jelaskan tentang kualitas balon, kami memakai balon latex untuk peniupan balon gas, dengan kualitas balon terbaik tebal dan tidak mudah pecah, untuk masalah harga jangan khawatir, anda dapat memiliki balon ini dengan harga murah untuk info lebih lengkap silahkan hubungi customer service kami.


Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *