Cara Buat Balon Gate

DIY Cara Membuat Balon Gate

Mencari elemen dekorasi untuk membawa perayaan Anda? Baik Anda mengadakan pesta ulang tahun, menyambut bayi baru, merayakan bridal shower, atau mengadakan pesta makan malam Balon Gate ini adalah yang dibutuhkan pesta Anda.

Pada pandangan pertama, ini bisa dilakukan sendiri mungkin tampak menakutkan, tapi jangan biarkan faktor “wow” menghalangi Anda untuk membuatnya. Kami telah membahas semua yang perlu Anda ketahui tentang cara membuat lengkungan balon, termasuk daftar persediaan terperinci, panduan langkah demi langkah, dan tutorial video lengkap untuk membantu memandu Anda melalui prosesnya.

Lengkungan balon dekorasi pesta trendi yang akan tetap ada. Saatnya Anda mendandani pesta Anda tanpa mengosongkan kantong Anda! Sebelum memulai, intip materi yang Anda perlukan untuk memulai di bawah ini.

Balon Gate

Bahan Membuat Balon Gate

  • Balon – Bersenang-senanglah memilih warna yang berbeda dan pertimbangkan untuk menambahkan balon berpola ke desain Anda!
  • Pompa Balon – Meskipun ini tidak perlu, pompa balon akan mempercepat prosesnya dan membuat segalanya lebih mudah bagi Anda.
  • Jarum tumpul – Gunakan jarum tumpul untuk merangkai balon. Itu membuat prosesnya lebih aman sehingga Anda tidak akan menusuk jari Anda!
  • Pistol Lem Suhu Rendah – Isi lengkungan dengan menempelkan balon ekstra.
  • Bunga dan Dedaunan Segar – Ini akan menambah sentuhan alami yang pasti akan membuat tamu Anda terkesan.
  • Pengait – Gunakan pengait lengket atau pengait logam dengan palu dan paku jika Anda tidak khawatir akan merusak area tempat Anda menggantung produk akhir.
  • Gunting – Memotong tali pancing sangat penting untuk membuat lengkungan Anda menggantung dan mengagumi hasil akhir Anda. Siapkan beberapa!
Jual Balon gate

Cara Membuat Balon Gate

1. Buat sketsa desain Anda dan kumpulkan materi Anda.

Ilustrasi Anda tidak perlu terlalu rumit. Memiliki gagasan tentang bentuk umum lengkungan yang Anda inginkan akan membantu Anda saat merakitnya.

2. Tiup balon.

Untuk memberikan variasi lengkungan Anda, tiup balon Anda dengan ukuran berbeda. Anda juga harus mempertimbangkan palet warna yang Anda kerjakan dan bagaimana Anda akan memvariasikan setiap balon saat merakit. Anda dapat membuat lengkungan untuk menampilkan warna berbeda pada setiap balon atau membuat kelompok kecil warna untuk tampilan yang lebih kohesif.

3. Ikat tali pancing ke ujung jarum Anda.

Kami merekomendasikan simpul tradisional. Bergantung pada ukuran tali pancing Anda, Anda mungkin harus mengikat tali pancing beberapa kali untuk memastikan tali itu aman.

4. Masukkan jarum Anda melalui simpul balon yang mengembang.

Letakkan jari Anda di salah satu sisi simpul dan berhati-hatilah saat mendorong jarum agar jari Anda tidak tertusuk.

5. Setelah berulir, geser setiap balon ke bawah garis satu per satu.

Ulangi langkah ini sampai karangan bunga Anda selama yang Anda inginkan.

6. Potong ujung senar pancing.

Pastikan Anda mengikat simpul di ujung tali pancing setelah memotongnya agar balon tetap menempel. Kami merekomendasikan penggunaan teknik simpul yang sama seperti yang Anda lakukan di atas.

7. Sekarang, saatnya memasang lengkungan Anda.

Letakkan bingkai lengkungan dengan menempelkan kait atau paku ke dinding atau area tempat Anda menggantungnya. Pastikan untuk menggantung kait atau paku sesuai bentuk lengkungan yang Anda inginkan.

8. Dengan menggunakan lem tembak suhu rendah, buat lengkungan yang lebih penuh dan isi setiap lubang dengan balon yang lebih kecil.

Alasan utama menggunakan lem tembak suhu rendah adalah untuk menghindari meletusnya balon. Bahkan dengan senjata suhu rendah, ujung logam pistol akan menjadi sangat panas. Hindari menyentuh ujung pistol secara langsung ke balon karena dapat meletus.

9. Akhiri lengkungan balon Gate Anda dengan beberapa dedaunan opsional dan bunga segar.

Balon Gate

Ini akan membuat lengkungan Anda lebih bertekstur sekaligus terasa alami. Anda juga dapat memilih add-in lain untuk perayaan gaya apa pun yang ingin Anda capai.

Sekarang setelah Anda membuat lengkungan balon sendiri, sekarang waktunya untuk merayakan dan menikmati. Ingatlah bahwa ada banyak cara untuk memamerkan lengkungan Anda terutama karena harus bertahan hingga satu minggu. Kami memutuskan untuk menonjolkan makanan kami dengan meja pencuci mulut di bawahnya lengkap dengan camilan manis dan motif bunga yang indah, meskipun Anda tidak harus meletakkan dekorasi di dekat camilan. Kami telah membuat daftar beberapa tip di bawah ini untuk membantu Anda memutuskan bagaimana Anda akan menampilkan karya Anda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *